Connect with us

Berkunjung di Kolaka, Menteri Syarief Hasan Bicara Dukungan Capres

Hukum & Kriminal

Berkunjung di Kolaka, Menteri Syarief Hasan Bicara Dukungan Capres

 

KOLAKA,SUARAKENDARI.COM- Partai Demokrat nampaknya tidak tergesa-gesa dalam menentukan sikap kemana perahu partai basutan Susilo Bambang Yudhonoyo ini akan berlabuh, terkait pasangan capres dan cawapres ditahun 2014 ini. Syarief Hasan, ketua umum harian Partai Dekomrat yang sekaligus sebagai Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah mengatakan bahwa sampai saat ini partai Demokrat belum menetukan sikap.

Hal tersebut dijelaskan saat lawatannya ke Kolaka hari ini. “Sampai dengan saat ini kita masih netral. Kita ingin melihat dulu visi misinya capres-capres itu. Jadi kalau ada capres-capres itu visi misnya membangun ekonomi sama dengan partai demokrat, maka disitu lah partai democrat akan berlabuh,” katanya saat dijumpai Suara Kendari di Kolaka, Rabu (21/05/2014).

Syarief Hasan menambahkan tidak menutup kemungkinan dalam perjalannya partai Demokrat akan menentukan satu pilihan, capres mana yang akan mendapakan dukungan politik partai Demokrat. Namun dia menegaskan selagi capres tersebut mempunyai visi misi membangun ekonomi maka hal tersebut akan terjadi. Sebab kata dia hingga saat ini visi misi dari partai Demokrat masih pada konsep membangun ekonomi Indonesia.

Namun tidak berarti Partai Demokrat akan fakum dalam putaran Pilpres nantinya. Cuma Syarief hasan memastikan tidak aka nada poros baru yang tercipta dari partai Demokrat untuk pilpres tahun 2014 ini. “tidak ada poros lagi,” tegasnya.

Ketua harian Partai Demokrat ini pun enggan untuk menjelaskan lebih banyak seperti apa sikap politik dari Partai Demokrat. Sambil berlalu dia hanya menekankan masih melihat seperti apa visi misi para capres, apakah sesuai dengan visi misi Partai Demokrat atau tidak.

Keberadaan Syarif Hasan di Kolaka guna ziarah ke makam orang tuanya yang terletak di Kecamatan Latambaga. Syarif Hasan sendiri didampingi sang istri yang juga sekaligus akan meresmikan pasar tradisional di kota Kendari. Syarif Hasan beserta rombongan tiba di Kolaka pada jam tiga sore tadi. ABDI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top