Baru Saja Dilantik, PJ Bupati Muna di Demo Mahasiswa

0

Suarakendari.com, Kendari – Pelantikan Muhammad Zayat Kaemudin  sebagai pelaksana Jabatan Bupati Muna  di aula kantor gubernur sulawesi tenggara di warnai aksi unjuk rasa mahasiswa , Rabu (16/09/15).

Dihadapan Mantan Kepala biro Pemerintahan Provinsi Sultra ini, Mahasiswa meminta zayat segera melakukan pembenahan di tubuh birokrasi pemerintah kabupaten muna.

Pasalnya, Menurut Mahasiswa, di Kabupaten Muna banyak PNS diduga terlibat aktif dalam politik praktis menghadapi pilkada serentak 9 desember nanti .

Zayat yang bersedia menemui mahasiswa usai pelantikan, berjanji akan menampung aspirasi mahasiswa dan mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak di Muna.

Sebelumnya pelantikan pejabat bupati muna muhammad zayat kaemoedin  di gelar di aula kantor gubernur dan di saksikan langsung sejumlah Bupati, Wali Kota dan Muspida Provinsi Sultra.

Penunjukan ini  setelah periode masa jabatan bupati dan wakil bupati  dokter Baharuddin-Malik Dittu selesai .

Gubernur Sultra  Nur  Alam yang memimpin jalannya pelantikan berharap pejabat baru dapat menyelenggarakan pemerintahan yang lebih baik khususnya mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah desember mendatang .

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.