Bank Indonesia Dukung Program Kota Layak Anak

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Bank Indonesia (BI) Perwakilan Kendari menyerahkan bantuan 1 set peralatan bermain anak pada pemerintah Kota Kendari, guna mendukung program Kendari menuju kota layak anak.

Penyerahan bantuan program sosial Bank Indonesia secara simbolis ini, dilakukan langsung kepala BI Kendari Dian Nugraha kepada Wali Kota Kendari, Dr Asrun, dalam kegiatan penandatanganan nota kesepahaman Bank Indonesia dengan Pemerintah Kota Kendari.

Kepala BI Kendari Dian Nugraha mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk dukungan BI kepada pemerintah kota Kendari untuk mewujudkan kota layak anak.

“Bantuan ini merupakan dukungan kami pada pemerintah kota Kendari untuk mewujudkan kota layak anak, ini juga sejalan dengan progam Bank Indonesia menciptakan generasi muda yang berkualitas” ujarnya.

Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB Kota Kendari Siti Ganef menjelaskan bantuan tersebut akan di pasang di sejumlah kelurahan ramah anak dan puskesmas ramah anak yang belum memiliki fasilitas bermain.

“Bantuan Bank Indonesia yang diserahkan BI akan kami tempatkan di beberapa titik, seperti kelurahan ramah anak maupun puskesmas ramah anak, termasuk di kantor Bank Indonesia Kendari juga akan kami pasang tempat bermain anak” ujarnya via telepon.

Sebelumnya Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB Kota Kendari juga menambah fasilitas bermain anak di pasar pedagang kaki lima (PKL) Tobuha.Alin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *