Bagi 15 Ribu Gelas Cendol, Kaskus Regional Kendari Pecahkan Rekor MURI

SUARAKENDARI.COM, Kaskus Regional Kendari yang merupakan salah satu komunitas online terbesar di Indonesia membagi-bagikan cendol dan donat di kawasan Kendari Beach, Jumat (3/07/2015).

Aditya, salah seorang aktivis Regional Kendari mengatakan bahwa cendol yang dibagikan tersebut merupakan salah satu kegiatan kaskus yang dilakukan secara bersamaan di seluruh Indonesia.

“Kami bagikan secara gratis sebanyak 200 gelas cendol bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa, kegiatan ini serentak kami dilakukan di 54 regional yang ada di Indonesia,” katanya.

Dikatakannya pula bahwa kaskus mengangkatsebuah tema besar “Kaskus Cendolin Indonesia” dengan target membagikan sebanyak 15 ribu gelas cendol.

“Dengan target 15 ribu gelas yang akan dibagikan, kami kaskus se-Indonesia akan memecahkan rekor muri,” ujarnya

Sementara itu, Regional Leader Kendari, Mulyadi menuturkan bahwa kegiatan baksos yang dilakukan tahun ini merupakan salah satu kegiatan untuk saling berbagi di bulan yang penuh berkah.

Ia juga mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dengan melibatkan beberapa komunitas lain dapat menjadi ajang silaturahmi.

“Tidak hanya kaskus yang membagikan cendol, tapi kami juga gabung dengan beberapa komunitas yang ada di Kota Kendari sehingga kami berharap silaturahmi akan tetap terjaga bukan hanya sesama anak kaskus tetapi juga dengan komunitas lainnya,” harapnya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *