Connect with us

Avanzanation Berikan Pelayanan Bagi Pengguna Setia

Bisnis

Avanzanation Berikan Pelayanan Bagi Pengguna Setia

 KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Kalla Toyota Kendari ingin memberikan pelayanan bagi pengguna setia kendaraan roda empat dengan merk Avanza. Pihaknya memberikan pelayanan berupa penukaran voucher privilege Cuci mobil di Kening & Dashyat Carwash dan Mokko Donut senilai Rp 100,000,-.

Demikian dikatakan Nadya Tyagita selaku Media Relations Kalla Toyota. Menurutunya, kegiatan Avanzanation, merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh pihak Kalla Toyota di seluruh Indonesia untuk menjaga dan memberikan sesuatu yang berbeda.

“Tahun ini  Kalla Toyota Kendari kembali mengadakan Avanzanation, para pengguna setia Toyota Avanza untuk tipe dan tahun apa saja hadir mengikuti kegiatan ini, banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh customer kami dengan kegiatan ini,” katanya, Sabtu (15/3/2014).

Kota Kendari merupakan kota ketiga diadakannya Avanzanation setelah Kota Makassar dan Palu dengan mengusung tema “ Kalla Toyota Spesial Untuk Indonesia”. Mekanismenya sangat mudah, Pemilik kendaraan Toyota Avanza hanya mendaftarkan diri melalui website atau langsung datang ke Lippo Plaza dengan menunjukkan STNK asli Toyota Avanza yang dimiliki. Setelah itu, akan mendapatkan Kartu Avanzanation dengan banyak keuntungan di dalamnya.

“ Kegiatan ini merupakan wujud terimakasih kami kepada para pengguna Avanza di Kota Kendari, sehingga Toyota Avanza pada tahun ini sudah masuk di tahun ke-10 keberadaannya di Indonesia. Melihat animo pengguna Avanza di kota ini cukup besar, oleh sebab itu kami kembali mengadakan Avanzanation,” ungkapnya.

Ia berharap melalui kegiatan yang diadakan hari itu dapat selalu menjaga dan membuat konsumen Kalla Toyota memilih dan menjadi pelanggan setia Toyota dalam menemani segala aktivitas yang dilakukan. “Mudah-mudahan dengan kegiatan yang kami lakukan hari ini bisa terus menjaga konsumen kami,” harapnya. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Bisnis

To Top