Connect with us

Aswad Sulaiman Jadi Tersangka, DPD Partai Demokrat Sultra Memilih Bungkam

Hukum & Kriminal

Aswad Sulaiman Jadi Tersangka, DPD Partai Demokrat Sultra Memilih Bungkam

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Konut, Aswad Sulaiman yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam pelanggaran pidana pemilu masih akan terus melalui tahap pemeriksaan di kepolisian.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muhammad Endang, mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin terlalu banyak komentar untuk menanggapi masalah tersebut.

“Saya tidak ingin komentar kalau masalah itu, yang jelas biarkan saja dulu proses hukum berjalan kami akan tunggu bagaimana putusan akhirnya itu saja,” katanya, Jumat (4/4/2014).

Sebagai pimpinan partai ia tidak ingin terjebak dalam masalah tersebut, melainkan lebih memilih untuk tetap konsentrasi menghadapi pilcaleg yang sudah didepan mata, jangan sampai karena terlalu fokus dengan masalah tersebut banyak hal yang akan terbengkalai.

Ia juga tidak ingin berandai-andai terkait sanksi yang akan diberikannya kepada sang bupati jika putusan hukumnya juga belum jelas, sehingga ia lebih memilih untuk tidak berkomentar banyak.

“Tidak perlu berandai-andai dulu, kita ikuti saja semua proses yang akan berjalan, saya juga akan tetap konsen untuk bisa memenangkan pemilu kali ini lagi,” tegasnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top