Asrun Optimis Dua Putranya Menang Pilcaleg

0

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Dua putra Walikota Kendari, Asrun yakni Asrizal Pratama Putra dan Adri Dwi Putra bersaing dengan caleg lainnya untuk mendapatkan kursi dewan terhormat pada pemilu 2014 tahun ini.

Sebagai seorang ayah, Asrun tentu memberikan dukungan yang sangat besar kepada kedua putranya, bukan hanya karena ingin membela putranya, tapi ia melihat bahwa selama ini kedua putranya tersebut terus berusaha.

“Namanya juga berjuang ya pasti optimislah bisa menang, mana ada orang sudah berusaha lalu pesimis, saya sangat optimis kedua putra saya bisa menang,” ujarnya usai melakukan pencoblosan di TPS 13 Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Rabu (9/4/2014).

Meskipun kedua putranya tersebut baru saja terjun ke dunia politik,namun selama ini telah belajar untuk mengenal politik itu seperti apa dan bagaimana menjadi wakil rakyat yang baik sesuai dengan harapan rakyat.

Asrun yang juga merupakan Ketua DPD PAN Kota Kendari, telah membekali ilmu kepada kedua putranya agar bisa menjadi amanah seperti apa yang dilakukannya selama menjabat sebagai Walikota Kendari hingga periode kedua.

Seperti diketahui, Adri Dwi Putra merupakan salah seorang caleg PAN untuk DPRD Sultra sementara kakanya, Asrizal Pratama merupakan caleg DPRD Kota Kendari. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.