Asrun Belum Mau Bahas Posisi Ketua DPW PAN

SUARAKENDARI.COM-Agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN Sulawesi Tenggara yang akan dilaksanakan pada Desember 2015 mendatang terus bergulir. Terbukti, pada Senin (14/9) malam kemarin, Sekjen DPP PAN berkunjung ke Kota Kendari melakukan koordinasi dengan para petinggi PAN Sultra untuk membahas kesiapan Muswil itu sendiri.
Dalam pertemuan tersebut, diusulkan Muswil PAN akan tetap dilaksanakan pada Desember 2015 mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada satupun petinggi PAN Sultra mau membahas siapa tokoh yang layak memimpin PAN di Sultra.
“Kesiapan untuk tampil sebagai Ketua DPW PAN Sultra, saya melihat perkembangan dari para kader saja dulu. Kita serahkan saja dulu mekanisme yang ada di PAN Sultra,” jelas Ir Asrun, saat ditemui di Kendari, Senin (14/9).
Dalam pertemuan yang digelar di Swiss Belhotel Kendari (Senin,14/9), di hadiri oleh Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Ketua PAN Sultra H Nur Alam, Sekretaris PAN Sultra Addurahman Saleh, Ir Asrun, Kerry S Konggoasa, Arhawi, dr LM Baharuddin, Aswad Sulaiman, Ridwan Zakariah. (Arn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *