Connect with us

Asyik Nonton Liga Spanyol, Tiga Motor Raib Digondol Maling

curanmor

Hukum & Kriminal

Asyik Nonton Liga Spanyol, Tiga Motor Raib Digondol Maling

KENDARI, SUARAKENDARi.COM- Ini peringatan bagi para pecandu bola di Kendari. Lantaran asyik menonton laga Barcelona melawan Lavante yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta, tiga motor warga raib digondol maling, Senin (22/9/2014) dini hari.

Adalah Supeno (42) seorang karyawan TVRI Stasiun Sulawesi Tenggara (Sultra),warga Jalan Transito Kelurahan Wuawua, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari yang menjadi korbannya. Korban menyadari motornya hilang saat putranya, Eman Putra menuju ke teras rumah tempat tiga motor itu terparkir.

” Tiga motor terkunci leher memang kita parkir di teras, tapi jam 04.00 wita anak saya memeriksa motornya sudah tidak ada di tempat atau hilang mi,” kata Supeno, saat melaporkan kejadian itu ke Polres Kendari, Senin (22/9/2014).

Menurutnya, para pelaku pencurian tiga motor itu diduga masuk melalui jendela samping ruang tamu dengan cara mencungkil.

” Karena jendela sudah terbuka, baru kunci motor kami simpan di atas meja ruang tamu dan meja dapur. Ada bekas cungkilan di jendela dengan pipa juga,” terangnya.

Akibat kejadian itu lanjut Supeno, ia menderita kerugian sebesar Rp. 34 juta.

” Tiga motor itu masing-masing Jupiter MX, Yamaha Mio dan Honda Revo. Ketiga motor itu milik istri anak dan saya sendiri,” tukasnya.

Kapolres Kendari AKBP Anjar Wicaksana membenarkan laporan pencurian tiga kendaraan bermotor itu.

” Kami sudah menerima laporannya dan masih meminta keterangan para saksi korban. Kasusnya masih dalam penyelidikan dan tim buser sudah bergerak untuk mencari pelakunyan” tegas Anjar dihubungi, Senin (22/9/2014). KIKI

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top