Connect with us

Apel Siaga Menangkan Prabowo-Hatta

Hukum & Kriminal

Apel Siaga Menangkan Prabowo-Hatta

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Menjelang detik-detik pemungutan suara yang akan dilakukan pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang semua tim dari pasangan calon presiden dan wakil presiden semaksimal mungkin mencoba untuk merebut simpati masyarakat.

Hal itu juga yang dilakukan oleh tim pemenangan Prabowo-Hatta Radjasa di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Di hari terakhir masa kampanye, tim pemenangan ini menggelar apel siaga sebagai salah satu bentuk kesiapan menghadapi pilpres mendatang.

Presidium Sekbernas Sultra, Maidin, mengatakan bahwa pada hari pemungutan mendatang sosok Prabowo-Hatta merupakan sosok pemimpin yang tepat yang selama ini dirindukan oleh masyarakat.

“Tidak ada lagi sosok yang paling tepat selain Prabowo-Hatta, untuk itu hari ini saya ingin katakan bahwa Prabowo-Hatta harga mati agat bangsa ini bisa lebih maju lagi kedepannya,” kata Maidin ditengah-tengah simpatisan Prabowo-Hatta.

Tidak hanya Maidin, melainkan Walikota Kendari, Asrun, yang juga ikut berkampanye pada hari itu mencoba untuk meyakinkan masyarakat bahwa Prabowo-Hatta merupakan pasangan ideal yang harus dipilih.

Ia juga menilai bahwa pencalonan Prabowo-Hatta yang kedua-duanya merupakan pimpinan partai tidak akan mendapatkan intervensi dari pihak manapun jika keduanya duduk sebagai calon terpilih.

“Jangan takut, pasangan nomor urut satu itu tidak ada bayang-bayang dibelakangnya, jadi kalau mau ambil keputusan tidak ada yang intervensi karena keduanya itu merupakan pimpinan partai, jadi tidak ada yang pengaruhi kebijakan dan keputusan yang akan diambil,” ujarnya.

Dalam apel siaga yang dilakukan hari itu, semua tim pemenangan Prabowo-Hatta seperti Sekbernas Sultra, Koalisi Merah Putih dan Laskar HT ikut dalam apel siaga tersebut. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top