Anwar-Razak Bantah Disebut Pasangan Bayangan Aswad Sulaeman

SUARAKENDARI.COM, Setelah resmi mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Konut, Pasangan Anwar-Razak atau yang lebih dikenal dengan akronim AR terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat setempat agar bisa terpilih menjadi bupati dan wakil bupati dalam Pilkada serentak yang digelar Desember 2015 mendatang.

Kepada sejumlah rekan media, Razak menuturkan bahwa keinginan keduanya untuk maju dalam pilkada serentak ini karena melihat peluang dan penerimaan masyarakat kepada keduanya. Secara tegas Razak membantah jika keinginan keduanya untuk tampil hanya akan dijadikan sebagai pasangan bayangan dari pasangan Aswad Sulaeman dan Abu Haera.

“Tidak benar jika kami hanya akan dijadikan sebagai pemecah suara, justru kalau kami maju untuk dijadikan pemecah suara malah Pak Aswad sendiri yang akan rugi,” tegasnya, Rabu (5/8/2015).

“Kalau memang saya maju hanya untuk bayangan, bukan saya yang rugi, bisa dihitung kalau suara pak Aswad harusnya bisa 50 persen lebih, tapi dengan masuknya saya dan Pak Anwar kemungkinan suara beliau bisa berkurang,” sambungnya.

Untuk itu, ia hanya berharap agar masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya wacana tersebut, karena pasangan AR juga ingin mendapatkan kesempatan yang sama.

Meskipun telah membantah bahwa AR bukan pasangan bayangan, namun Anwar tetap memuji kinerja yang telah dilakukan Aswad Sulaeman selama ini.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa kinerja dan pembangunan yang dilakukan Aswad selama ini harus diacungi jempol, jadi kalau kami terpilih kami akan tetap melanjutkan program beliau,” ujarnya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *