Connect with us

Anggota TNI Korban Pembunuhan Akhirnya Dimakamkan

Uncategorized

Anggota TNI Korban Pembunuhan Akhirnya Dimakamkan

BOMBANA, SUARKENDARI.COM- Jenasah kopral Dua (Kopda) Anumerta Mashuri anggota TNI yang bertugas sebagai badan pembina desa (babinsa  di Kecamatan akhirnya dimakamkan di kampung halamannya di Kecamatan Poleang Barat, Minggu (13/4).

Prosesi pemakaman berlangsung secara militer dan dihadiri ratusan warga  dan perwakilan pemerintah Bombana. Duka cita tampak meliputi keluarga korban besar anggota kopassus tersebut. Begitu juga rekan-rekan korban sesama anggota TNI tampak begitu kehilangan atas kepergian korban.

Seperti diketahui,  Sore itu Jumat 11 April 2014 keluarga besar Mashuri Manther di Poleang Barat Kabupaten Bombana, dikejutkan dengan berita duka dari Danramil Watubangga Kabupaten  Kolaka.

Betapa tidak Putra Kelahiran Ewolangka, 22 Mei 1979, pada Jumat siang masih sempat bertegur sapa dengan saudaranya Makmur Manther yang juga tinggal di Watubangga sebelum Mashuri berangkat menunaikan tugas negara sebagai Babinsa di Desa Matausu Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka.

Tak ada tanda-tanda atau firasat akan kepergian Mashuri selamanya. Namun nasib berkata lain,  siang itu Mashuri yang trengah bertugas ditebas dengan sebilah parang oleh sekelompok warga di Desa Matausu Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka. Mashuri mengalami luka serius dibagian leher hingga nyawanya tak dapat ditolong. AF

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top