Connect with us

Anggota DPRD di Empat Kabupaten di Sultra Dilantik

ilustrasi pelantikan anggota dewan

Pilkada

Anggota DPRD di Empat Kabupaten di Sultra Dilantik

KENDARI, SUARAKENDARI.COM-Anggota DPRD di Empat Kabupaten di Sultra secara resmi diambil sumpahnya oleh ketua pengadilan di daerah asing-masing, Rabu (1/10) pagi. Ke empat kabupaten masing-masing Kota Baubau, Kabupaten Buton, Wakatobi dan Bombana. Di Kota Baubau misalnya, pelantikan 25 anggota dewan berlangsung di aula kantor walikota baubau dihadiri oleh Walikota Baubau, AS Thamrin.

Di Buton pelantikan 35 anggota dewan periode 2014-2019 dilakukan di aula Kantor DPRD Buton oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo, Wahyu Imam Santoso. Pelantikan dihadiri Bupati Buton Umar Samiun dan pejabat SKPD dan unur muspida lainnya.

Sementara di Kabupaten Bombana, sebanyak 25 anggota legislatif yang dilantik berasal dari 11 parpol. Mereka dilantik di Gedung paripurna DPRD Bombana berdasarkan Keputusan Gubernur Sultra Nomor 505 tahun 2014 tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD Bombana. Sedangkan pelantikan anggota DPRD di Wakatobi berlangsung khidmat dan mendapat pengamanan ketat aparat kepolisian.KPS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada

To Top