Connect with us

Anak SD Dicabuli Tukang Ojek

ilustrasi

Uncategorized

Anak SD Dicabuli Tukang Ojek

 

RAHA, SUARAKENDARI.COM-Ini warning bagi semua orang tua, agar lebih berhati-hati menjaga anaknya, terlebih masih berusia dini agar tidak bernasib seperti “Bunga” (nama samaran). Murid kelas 6 salah satu SD di Kota Raha, Selasa sekitar pukul 10.00 Wita, dicabuli seorang tukang ojek di sebuah kawasan hutan bakau di sekitar Kelurahan Sidodadi.

Berdasarkan Laporan yang disampaikan orang tua korban berinisial STM di Polres Muna Selasa (12/8) sekitar pukul 12.37, kejadian yang menimpa anaknya itu bermula saat anaknya pulang dari sekolah. Sekitar 50 meter dari sekolahnya, datang seorang tukang ojek yang mengatakan pada korban, bahwa dia disuruh ayah korban untuk menjemputnya di sekolah.

Tanpa ragu akhirnya korban naik ojek tersebut. Namun sayangnya korban bukanlah diantarkan dirumahnya, malah dibawa berputar putar oleh tukang ojek becat itu melewati bay pass, Pasar Laino, hingga menuju hutan rawa rawa bakau disekitar Kelurahan Kantor Sidodadi. Setiba di hutan bakau yang sunyi, pelaku memberhentikan motornya pura pura mau kencing. Korban sempat berusaha lari, tapi sayang, korban langsung ditangkap pelaku yang berpostur tinggi besar. Tanpa daya akhirnya korban dicabuli dan membuat korban mengalami pendarahan bagian vital.

Usai menodai korban, pelaku kabur. “Kita sudah menerima laporan dari ibu korban berinisial STM Selasa (12/8) sekitar pukul 12.37.Kasus ini masih kita lidik, kuat diduga pelaku mengenali korban, hingga berani menjemput korban dan mengatakan disuruh ayah korban, untuk menjemputnya disekolah. Pelaku masih kita cari. Ciri-cirinya berperawakan besar tinggi, rambut agak gondrong dan menggunakan motor jenis Revo. Kalau korban belum kita periksa, masih syok. Tapi sudah dilakukan visum terhadap korban pasca kejadian. Ini kasus pencabulan,” terang Kasat Reskrim Polres Muna IPTU Ruben M.H Sihombing saat dikonfirmasi kasus ini Rabu (13/8). ( TRI )

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top