Connect with us

Kalah Main Futsal, Anak Pejabat Keroyok Adik Kelas

Anak Pejabat Keroyok Adik kelas

Hukum & Kriminal

Kalah Main Futsal, Anak Pejabat Keroyok Adik Kelas

Kendari, SUARAKENDARI.COM, Seorang siswa kelas 2 smu negeri 4 kendari, inisial ra (16 tahun) dikeroyok belasan kakak kelasnya usai pertandingan futsal  30 september 2014 lalu.

Hingga saat ini korban belum pulih dari luka akibat pengeroyokan dan masih terbaring lemas di rumahnya di jalan saranani Kota kendari. Luka memar pada bagian mata korban masih jelas terlihat, akibat pukulan yang dilakukan sejumlah kakak kelasnya.

Menurut teman korban peristiwa ini bermula ketika tim futsal korban dalam posisi menang dari tim para pelaku, saat pertandingan sementara berlangsung kaki korban dijegal oleh seorang pelaku lalu terjatuh dan kemudian terjadilah pengeroyokan, namun kejadian ini berhasil di amankan rekan rekan pelaku dan korban.

“kami juga tidak tau, hanya teman saya ditekel saja kakinya tapi kami beranggapan biasalah main bola, tapi mereka langsung memanas dan kami dikeroyok padahal tidak tau apa apa”,curhat teman korban.

Namun rupanya para pelaku tidak puas, mereka kemudian kembali mengeroyok korban setelah pertandingan futsal berakhir.Akibat kejadian ini korban menderita luka parah disekujur tubuhnya hingga mengeluarkan darah dan harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah kejadian kakak korban sasmita sugiardi, langsung melapor ke markas kepolisian resor kendari dan saat itu juga 10 pelaku yang diantaranya anak para pejabat daerah setempat diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

Namun keluarga korban kecewa polisi dituding tebang pilih dan terkesan tidak serius memproses hukum para anak pejabat itu dan keluarga pelaku tidak memiliki itikad baik untuk menemui keluarga korban.

” jangan mentang mentang anak pejabat dan kami rakyat biasa kemudian ada diskriminasi”.terang sasmita/kakak korban.

keluarga korban berharap, polres kendari memberikan hukuman setimpal pada semua pelaku termasuk anak para pejabat daerah sesuai perbuatan mereka.Asdar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top