Connect with us

Almarhum Jayus Dapat Penghargaan Dari Pemkot Kendari

Almarhum Jayus Dapat Penghargaan Dari Pemkot Kendari

Metro

Almarhum Jayus Dapat Penghargaan Dari Pemkot Kendari

KENDARI-SUARAKENDARI.COM,Pemerintah kota Kendari akan memberikan penghargaan  kepada almarhum Jayus, atas dedikasinya sebagai abdi negara yang meninggal dunia saat sedang menjalankan tugas

Kepala Satuan Pol PP Kota Kendari Suhardin mengatakan, penghargaan yang akan di berikan kepada almarhum, ialah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi  dan tambahan gaji pensiunan sebesar 72% dari gaji pokok pensiunnya.

”Penghargaan itu diberikan kepada almarhum sebagai bentuk penghargaan terhadap dedikasinya dalam bekerja dan bertanggung jawab” tuturnya.

Suhardin menambahkan tindak lanjut penyebab kematian almarhum Jayus seluruhnya diserahkan ke aparat penegak hukum.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kendari AKP Agung Basuki mengungkapkan, informasi sementara, kematian almarhum masih mengacu pada hasil visum tim dokter rumah sakit  yang diduga akibat serangan jantung.

“Identifikasi kami luka lecet yang ada di pelipis kiri korban, diduga akibat terjatuh di lantai pasar” katanya.

Kepolisian masih terus menyelidiki  penyebab meninggalnya anggota Sat Pol PP kota Kendari. Sejauh ini Polisi sudah memeriksa 5 orang saksi. Sementara itu pihak keluarga almarhum  masih menolak dilakukan autopsi.

Sebelumnya hari Selasa (23/9) siang, Kepala Bidang Perundang – Undangan Sat Pol PP Kota Kendari Jayus,  di temukan tersungkur meninggal dunia saat melakukan aksi penertiban  pedagang di pasar sentral Kendari.

Penertiban  dilakukan karena pedagang dianggap melanggar aturan dengan berjualan di area parkir pasar sentral.(ALIN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top