Ali Mazi Tetap Kawal Hasil Pemungutan Suara

0

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Pemungutan suara pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) yang telah dilakukan pada tanggal 9 April 2014,tentu membuat semua caleg yang masuk dalaf daftar untuk mengawal hasil sementara.

Hal itu pula yang akan dilakukan oleh Ali Mazi, sebagai salah seorang caleg DPR RI dari Dapil Sultra. Hasil sementara yang ia dapatkan dilapangan, bahwa suaranya unggul.

“Saya sudah melihat beberapa TPS dan laporan sementara yang masuk kepada saya bahwa suara saya unggul untuk menjadi caleg DPR RI dibandingkan dengan caleg lainnya,” terangnya.

Meskipun sudah ada saksi yang diutus, namun ia juga tetap menitipkan suaranya tersebut kepada Tuhan yang mampu menjaga suaranya, meskipun nanti akan ada orang-orang yang bermain.

“Kalau suara saya dipermainkan, saya bersumpah bahwa orang itu tidak akan selamat, karena kemenangan yang saya rasakan ini bukan karena janji-janji kepada masyrakat melainkan karena saya masih diinginkan untuk mewakili masyarakat di pusat,” kata orang mantan no satu di Sultra itu. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.