Connect with us

Alasan Ruhut Dukung Jokowi-JK karena Slogan ‘IndonesianHebat’

Hukum & Kriminal

Alasan Ruhut Dukung Jokowi-JK karena Slogan ‘IndonesianHebat’

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Setiap orang yang pasti sudah memiliki pilihannya masing-masing untuk mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Periode 2014-2019.

Begitu pula dengan Ruhut Sitompul yang merupakan Jubir DPP Partai Demokrat yang telah menjatuhkan dukungannya kepada pasangan Jokowi-JK dalam pilpres yang akan diselenggarakan 9 Juli 2014 mendatang.

“Kenapa saya mendukung Jokowi-JK, karena taglinenya ‘Indonesia Hebat’ memang dari zaman presiden yang sebelumnya Indonesia selalu hebat dan Pak Jokowi-JK akan menjadikannya lebih hebat, beda dengan capres kita yang lain mengambil tagline ‘Indonesia Bangkit’ memangnya selama ini kita tidur,” tegasnya saat berkunjung di Kota Kendari, Sultra, Rabu (25/6/2014).

Ia menilai bahwa slogan yang diambil oleh pasangan Jokowi-JK merupakan slogan yang patut dipertahankan dan bisa membuat Indonesia lebih maju lagi dimasa mendatang.

Selain itu, ia menilai bahwa sosok Jokowi merupakan sosok sederhana yang merupakan calon pemimpin yang tepat dan paling dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kalian bisa lihat bagaimana jika saya mengkritik, tapi saya juga heran Pak Jokowi ini meskipun sudah saya kritik tiap kali ketemu saya tetap saja cipika cipiki, memang orangnya rendah hati,” tukasnya.

Sebagai orang hukum, Ruhut juga melihat rekam jejak yang dimiliki oleh Jokowi-JK, yang selama ini sudah diketahui kinerja yang dilakukannya sudah terbukti ketika Jokowi menjadi walikota dan gubernur, sementara JK juga tidak perlu diragukan lagi karena beliau merupakan mantan wapres pada periode pertama Susilo Bambang Yudhoyono. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top