Connect with us

Aktor Mathias Muchus Garap Film di Konawe Selatan

Uncategorized

Aktor Mathias Muchus Garap Film di Konawe Selatan

KONSEL, SUARAKENDARI.COM-Aktor senior Mathias Muchus membuat sebuah film bertema olah raga di wilayah Kabupaten Konawe Selatan. Pemeran film Way Kambas ini tidak ingin mengulang sukses menggarap film bertema sosial dan lingkungan hidup, melainkan film tentang semangat olah raga sepak bola yang kini tengah berkobar di negeri ini.

Mathias Muchus sendiri berperan  sebagai coach atau pelatih Indra Syafrie yang tak lain pelatih Tim Nasional sepak bola Umur 19 Tahun yang dikisahkan memotivasi tim-tim sepakbola di daerah, termasuk Konawe Selatan.

Selain aktor Mathias Muchus, aktor lain seperti Ibnu Jamil serta Yusuf Mahardika (Si Madun) membawa magnet tersendiri bagi masyarakat Konawe Selatan dan sejumlah staf pegawai negeri untuk hadir menonton pembuatan film tersebut. Ratusan penonton warga juga dilibatkan dalam pengambilan gambar film, mereka diminta sebagai suporter yang mendukung tim Konawe Selatan berlaga melawan timnas U 19.

Bupati Imran dan sejumlah pejabat daerah Konsel tampak hadir memberi semangat bagi kru film. “Kehadiran artis dan kru di Konsel ini menjadi suatu rahmat. Mengingat film yang akan dihasilkan nanti dan akan ditayangkan melalui bioskop atau sinetron nantinya, akan menjadikan Konawe Selatan dikenal di penjuru nusantara,” kata Imran.

Pembuatan film di Konawe selatan tentu menjadi point penting bagi daerah ini untuk mempromosikan pariwisata ke kancah nasional dan internasional.

Selain itu, ”Lokasi-lokasi wisata yang akan dijadikan tempat shoting juga akan menggugah wisatawan nasional maupun mancanegara mengunjungi Konawe Selatan,” kata Sekdis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mahar Buburanda. YOS

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top