Connect with us

Aisyah Warga Tamboli, Hanyut Tergerus Arus Sungai

Uncategorized

Aisyah Warga Tamboli, Hanyut Tergerus Arus Sungai

KOLAKA,SUARAKENDARI.COM- Seorang wanita paruh baya dilaporkan oleh keluarganya hilang sejak sore tadi. Aisyah yang berusia 50 tahun diduga hanyut terseret arus sungai di desa Tosiba, Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Kepala Pos SAR Kolaka, Firman saat dikonfirmasi mengatakan wanita tersebut hilang sekitar jam empat sore, namun keluarga korban melaporkan hal ini pada pukul 18.00 wita.

“Barusan kami dapat laporan, makanya tim kami langsung mengarah ke tempat kejadian untuk melakukan pencarian. Katanya ibu itu hanyut di sungai Tamboli sore tadi. Memang kalau sungai didesa itu dikenal arusnya sangat deras,” katanya, Minggu (15/06/2014).

Secara terpisahm warga desa Tosiba saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Memang ada kejadian seperti itu pak. Ibu Aisyah ini hendak melintas disungai itu. Jadi makanya dugaan kami itu dia hanyut tapi keluarga korban sudah melapor masalah ini sama tim SAR semoga saja ibu itu bisa didapat,” cetus Ibnu.

Hingga saat ini keberadaan Aisyah belum diketahui, apakah selamat atau tidak. Tim SAR dan sejumlah aparat Kepolisian pun masih melakukan pencarian disekitar sungai Tamboli, desa Tosiba, Kolaka Sulawesi Tenggara. ABDI

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top