Artis Ahmad Albar Meriahkan Kampanye Rumah Kita

SUARAKENDARI.COM, Ahmad Albar yang merupakan vokalis dari grup band God Bless memeriahkan kampanye Akbar pasangan Rusman Emba-Malik Ditu atau Rumah Kita yang dilakukan di Sarana Olah Raga (SOR) Laode Pandu, Kamis (3/12/2015).

Kehadiran Ahmad Albar tentu saja menambah semangat bagi pendukung pasangan nomor urut satu ini yang akan tampil pada Pilkada Muna yang dilakukan secara serentak pada 9 Desember mendatang.

Ahmad Albar membawakan sebuah lagu yang berjudul Panggung Sandiwara pada kesempatan pertamanya, kemudian ia menutup kampanye akbar tersebut dengan lagu yang berjudul Rumah Kita. Tentu saja, massa pendukung hari itu yang tumpah ruah semakin semangat karena dihibur oleh artis ibu kota.

Tidak hanya Ahmad Albar, melainkan juga kampanye akbar tersebut dimeriahkan oleh Irma Darmawangsa dan Dona Pratiwi yang merupakan jebolan Akademi Dangdut.

Hiburan yang diberikan oleh artis ibu kota tersebut juga tetap mengingatkan kepada para simpatisan dan pendukung untuk tidak mengubah pilihannya pada nomor urut satu. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *