Connect with us

Ada Pungli, Kepala BKD Bombana Berang

Uncategorized

Ada Pungli, Kepala BKD Bombana Berang

BOMBANA,SUARAKENDARI,COM-Tersebarnya isu adanya pungutan liar (Pungli) di lingkup Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, membuat kepala BKD Bombana Man Arfa berang.

Mantan kadis pendapatan daerah ini berjanji akan berantas tuntas pungutan liar di tubuh BKD Bombana. “Saya tidak ingin dengar lagi ada pungli di kantor yang saya pimpin sekarang ini. Jajaran  harus bekerja secara profesional dan anti pungutan apapun,” jelasnya.

Sebelum Man Arfa menahkodai BKD sejak bulan lalu, Pungli di jajaran BKD sudah lama mengakar dan ramai jadi gunjingan para pegawai lingkup Pemkab Bombana.

Dengan memanfaatkan pengusulan kenaikan pangkat, pindah tugas atau usulan lainnya. Pengusul kerap dimintai sejumlah uang oleh oknum pegawai dijajaran BKD.

Bukan cuma ratusan ribu, bahkan ada yang capai jutaan rupiah. Mendapat laporan tersebut, Man Arfa  luapkan kekesalannya dan siap menindak pegawai yang  coba-coba lakukan pungutan di masa kepemimpinannya di BKD.

“Jika  nantinya oknum bawahan saya ketahuan lakukan pungutan. Segera laporkan kepada saya. Dan saya tidak segan-segan menindak tegas oknum yang bersangkutan,” tukasnya. (DAR)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top