Connect with us

6 Bulan PLT Direktur, Damin Pecat 12 Karyawan PDAM

Metro

6 Bulan PLT Direktur, Damin Pecat 12 Karyawan PDAM

KENDARI,SUARAKENDARI.COM, Selama menjabat pelaksana direktur PDAM Tirta Anoa selama kurun waktu 6 bulan, Damin sudah memecat 12 karyawan PDAM.Persoalan karyawan nakal menjadi salah satu tugas yang harus diperbaiki direktur PDAM yang baru karena sejumlah keluhan pemasangan illegal kerap dikeluhkan para pelanggan.

Direktur PDAM Tirta Anoa yang baru Damin, mengaku, siap menegakkan disiplin karyawan PDAM, apalagi walikota kendari sudah memberikan signal lampu hijau.

“Salah satu contoh penyambungan illegal, sambungan ilegal yang menyebabkan kebocoran,saya sudah janji sama teman-teman saya akan bentuk tim penertiban sambungan, kalau ada sambungan liar segera selesaikan, karena kalau tim ini turun dan ditemukan sambungan liar akan saya berikan sanksi pemecatan,”terangnya.

pengaturan karyawan PDAM merupakan salah satu tugas berat kata Damin,  apalagi selama ini banyak karyawan yang hanya datang saat penerimaan gaji.

Ketidak disiplinan karyawan ini juga yang menyebabkan kecemburuan terhadap karyawan lain yang telah bekerja keras.

Namun ia mengaskan, akan tetap menerapkan disiplin pada semua karyawan, apalagi karyawan yang membuat kesalahaan fatal.

“kalau pengurangan karyawan belum kesana, yang penting saya tegakkan dulu aturan, alhamdulilah sudah 6 bulan saya menjalankan tugas sudah 12 orang yang saya pecat,”katanya.(ALIN)

Sebelumnya walikota meminta direktur PDAM yang baru dilantik menegakkan disiplin terhadap pegawai sehingga pelayanan terhadap konsumen bisa lebih baik.(ALIN)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top