45 Anggota DPRD Sultra Terpilih Dilantik

0

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- 45 anggota DPRD Sultra terpilih diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sultra di Gedung Paripurna DPRD Sultra, Senin (6/10). Dalam pelantikan yang dihadiri Wakil Gubernur Sultra dan seluruh jajaran Muspida Sultra dan para Bupati/walikota se Sultra tersebut, Abdurrahman Saleh dan Wahyu ade Pratama didampuk sebagai pimpinan sementara DPRD Sulytra menggantikan pimpinan sebelumnya Muhammad Endang dan La Pili.

Abdurrahman Saleh menerima pimpinan sidang mewakili parpol dengan suara tertinggi. Sebagai wakil rakyat Ia bersama 44 anggota dewan lainnya akan menjalankan amanah sesuai dengan aspirasi rakyat. Saat pelantikan yang berlangsung hikmat para wakil rakyat periode 2014-2019, nampak begitu bersemangatdan bahagia merasakan atmosfir pelantikan.

Beberapa anggota dewan usai dilantik mengaku sangaat bahagia bisa diberi kepercayaan sebagai wakil rakyat demo menjembatani aspirasi masyarakat Sultra lima tahun ke depan. “Ini adalah amanah demi memperjuangkan aspirasi rakyat,”kata Suwandi Andi, anggota dewan terpilih. LINA

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.