Connect with us

268 Honorer K2 Bombana Lolos PNS

Uncategorized

268 Honorer K2 Bombana Lolos PNS

 

*40-an masih pertimbangan, 46 tidak diakui*

BOMBANA, SUARAKENDARI.COM-Sebanyak 268 Honorer K2 Bombana dipastikan lulus verifikasi Berkas dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional IV Makasar.

Sekda Bombana Burhanuddin Noy mengaku sudah menerima data Honorer K2 Bombana hasil verifikasi dari BKN.

“Jumlah Honorer K2 Bombana yang lulus verifikasi itu sebanyak 268. Sekarang sementara dibuatkan petikan SK kolektifnya untuk diterima jadi PNS di Kabupaten Bombana,” terang Burhanuddin.

Mantan Kadis perhubungan Sultra ini mengatakan dari jumlah 268 yang lulus itu kemungkinan bakal ada  bertambah lagi sekitar 40-an. “Kemungkinan akan ada susulan tambahan nantinya. Kira-kira sekitar 40-an honorer lagi yang dipertimbangkan bakal lulus,” pungkasnya.   

Tambahan terjadi lanjut Burhanuddin, saat diverifikasi BKN kemungkinan berkasnya dari 40-an honorer itu belum dilengkapi secara utuh.  “Ke 40-an itu, sekarang masih tahap proses di BKN. Belum ada informasi kapan hasilnya nanti,” ujarnya.

Diketahui jumlah Honorer K2 Bombana yang lulus seleksi tes 2013 lalu sebanyak 356. Dua diantaranya, tidak menyetor berkas sehingga yang diverifikasi oleh BKN Regional IV Makasar sebanyak 354 berkas Honorer.

Jika yang dipastikan lulus Sebanyak 268 ditambah susulan sekitar 40-an maka diprediksi yang gagal berkas dari honorer K2 Bombana atau tidak diakui kehonorerannya sekira 46 honorer. (DAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top