Connect with us

KPUD Konawe Himbau Warga Agar Tidak Golput

Uncategorized

KPUD Konawe Himbau Warga Agar Tidak Golput

KONAWE, SUARAKENDARI.COM-Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Konawe Hermansyah Pagala menghimbau masyarakat Kabupaten Konawe agar tidak melakukan aksi golput alias tidak menggunakan hak suaranya pada pemilu 9 April 2014 mendatang.

“Diharapkan warga serta merta berbondong -bondong datang ke TPS untuk mencoblos, di harapakan pula di konawe, agar pemilih di kabupaten konawe ini agar tidak melakukan aksi Golput sebagai tanggung jawab warga negara. Dan saya optimis 90 persen warga akan datang ke TPS,”jelasnya.

Pernyataan Hermansyah ini terlontar saat melepas jalan sehat pemilu. Tema jalan sehat yakni, Tingkatkan partisipasi Pemilih, guna mensosialisasikan kepada warga Kabupaten Konawe, sebagai wujud kesiapan menggelar perhelatan akbar pesta demokrasi Pemilu 9 April 2014 mendatang.

Di temuai usai Kegiatan Ketua KPUD Kab.Konawe Hermansyah Pagala, SE, mengatakan bahwa Kegiatan tersebut sebagai Wujud Kesiapan lembaga yang dipimpinya menggelar Pemilu 2014 nanti, ” Kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, sekedar mengingatkan dan mempromosiakan, untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa KPU Konawe mulai dari tingkat KPPS, TPS sudah siap,” Ujar Hermansyah.

Kegiatan yang berlangsung di Kota Unahaa,Minggu (9/2), mengambil titik Star dan Finish Di pelataran Kantor Bupati Konawe, di ikuti ratusan peserta perwakilan unsur Muspida Kab.Konawe, Perguruan tinggi, pengurus PPK dan PPS , Sekolah menengah umum dan kejuruan , dan Perwakilan Partai politik peseta pemilu. pada kesempatan itu Kapolres Konawe , AKPBP Dr Barito Mulyo Ratmono, di daulat membuka sekaligus melepas pesera jalan sehat tersebut, menggantikan Bupati yang berhalangan hadir.

Pada Kesempatan itu Peserta Jalan Sehat, juga di berikan door prise berupa kupon undian oleh panitia pelaksana. (MAN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top