Connect with us

Sekda Konkep Belum Diusulkan

Hukum & Kriminal

Sekda Konkep Belum Diusulkan

KENDARI, SUARAKENDARI.Com-Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam, tidak ingin terburu-buru dalam menetapkan Sekda bagi Kabupaten yang baru saja terbentuk yakni Konawe Kepulauan.

Menurutnya, perlu seseorang yang memenuhi kepangkatan dan golongan serta pengalaman yang cukup sebelum menduduki jabatan sebagai seorang sekda.

“Tidak sembarangan dalam menetapkan karena jabatan sebagai Sekda merupakan pangkat tertinggi dalam birokrasi, jadi bukan ujuk-ujuk saja mau langsung ditunjuk butuh pertimbangan juga,” terangnya.

Tidak ingin mengambil langkah terburu-buru, maka ia lebih memilih untuk menginstruksikan kepada Bupati Konkep saat ini agar mempersiapkan siapa yang cocok untuk menjadi sekda.

“Nanti akan kita sesuaikan siapa yang pantas sesuai dengan pilihan masyarakat dan pemerintah tentunya harus sesuai sebelum kita tetapkan,” tukasnya.

Saat disinggung mengenai nama-nama yang akan diusulkan, ia juga mengatakan belum ada satupun nama-nama yang diusulkan. “Belum ada nama-namanya, kalau ada yang sebut itu hanya wacana saja,” ujarnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top